Home / Polkam / Teroris “Bergetayangan” Australia Keluarkan Larangan ke Indonesia

Teroris “Bergetayangan” Australia Keluarkan Larangan ke Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ferdi Tanoni

Ferdi Tanoni

NTTTERKINI.COM, Kupang – Departemen Luar Negeri Australia secara resmi mengeluarkan peringatan wisata atau ‘travel warning’ untuk tidak berkunjung ke Indonesia, karena diindikasikan ada kelompok teroris yang masih beraktifitas di Indonesia.

Namun, larangan pemerintah Australia itu diminta untuk tidak ditanggapi pemerintah Indonesia. “Australia jangan menggertak dengan melarang warganya ke Indonesia,” kata bekas Agen Imigrasi Kedutaan Besar Australia, Ferdi Tanoni kepada wartawan di Kupang, Minggu, 5 Desember 2013.

Menurut dia, larangan Pemerintah Australia itu bertujuan untuk menurunkan animo masyarakat Australia berkunjung ke Indonesia. Walaupun meski ada peringatan itu setiap hari pesawat dari Australia yang membawa wisatawan ke Indoensia selalu penuh. “Wisatawan ke Bali, Lombok atau Jakarta dan destinasi pariwisata lainnya di Indonesia selalu penuh,” katanya.

Baca Juga :  Pilkada Kota, Peluang Jonas di Gerindra Menipis

Kebijakan peringatan bepergian itu, katanya, seharusnya tidak dikeluarkan Pemerintah Australia, karena tidak ada masalah dengan Indonesia. Apalagi tidak ada hal yang luar biasa dan mengganggu kepentingan Australia. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]