Home / Polkam / Tersangka Korupsi Masuk Tim Kampanye Frenly

Tersangka Korupsi Masuk Tim Kampanye Frenly

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Lutfi Hassan Ishaq

NTTTERKINI.COM, Kupang – Tersangka dugaan suap impor daging sapi Lutfi Hassan Ishaq ternyata masuk dalam tim kampanye pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya dan Beny Litelnoni (Frenly).

Padahal, Lutfi Hassan Ishaq, saat ini telah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi terkait dugaan suap impor sapi. Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berada pada nomor urut lima tim kampanye Frenly.

Sekretaris DPD PDIP, Nelsom Matara mengatakan Lutfi Hassan Ishaq dimasukan oleh PKS, sebagai salah satu partai pendukungan pasangan calon tersebut. Namun, dia membantah nama Lutfi Hassan masih tercantum dalam tim kampanye Frenly, karena sudah digantikan.

Baca Juga :  Lima Anggota KPU Sumba Barat Daya Dipecat

“Kami sudah ganti nama Lutfi Hassan, karena terlibat dugaan kasus korupsi yang masih ditangani KPK,” kata Nelson.

Pasangan calon Frenly memasukan nama-nama tim ke KPU NTT sebanyak 608 orang, termasuk didalamnya Lutfi Hassan Ishaq. Nama lain yang masuk yakni Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Joko Widodo, Rano Karno dan Wiranto.

Dalam daftar tim kampanye yang ditandatangani Frans Lebu Raya dan Beny Litelnoni itu, tim kampanye mencapai 608 orang. Selain Lutfi Hasan, ada juga nama sejumlah tokoh nasional, seperti Joko Widodo (Jokowi), Megawati Soekarno Putri dan Rano Karno.

Massa Kampanye pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT periode 2013-2018 akan dimulau pada 1-13 Maret 2013. Kampanye akan dibuka dengan pemaparan visi-misi di DPRD NTT dan diakhiri dengan kampante terbuka di media nasional. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]