Home / Hukrim / Tertangkap Selingkuh, PNS NTT Akan Dibina

Tertangkap Selingkuh, PNS NTT Akan Dibina

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi Selingkuh

Ilustrasi Selingkuh

NTTTERKINI.COM, Kupang – RK, PNS Dinas Pekerjaan Umum (PU) Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tertangkap basah berselingkuh dengan GH, seorang mahasiswa di bilangan Kayu Putih, Kota Kupang, akan diberikan pembinaan oleh intansinya.

“Kami akan berikan pembinaan secara khusus kepada yang bersangkutan,” kata Kepala Dinas PU NTT, Andre Koreh kepada wartawan, Rabu, 30 April 2013.

Pembinaan itu, menurut Andre, belum dilaksanakan, karena baru mengetahui kasus ini melalui media. Sehingga pihaknya belum mengambil sikap terkait kasus yang menjerat salah satu stafnya. “Kami masih menunggu proses hukum. Jika terbukti, kami akan berikan pembinaan khusus,” katanya.

Sementara itu, Maria, ibunda RS (suami RK), mengaku sakit hati dan kecewa dengan perlakuan RK yang berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL). Padahal, selama ini suaminya selalu menunggunya pulang untuk mengurus anaknya yang baru berumur 2 tahun.

Baca Juga :  Aksi Bejat Penjaga Toko Setubuhi Anak Dibawah Umur

Setahu dia, pasangan suami-istri ini tidak punya masalah dalam keluarga sehingga RK berani berselingkuh. Namun, RK hanya tinggal bersama suaminya selama setahun, dan kabur meninggalkan suaminya tanpa pemberitahuan. “Tidak ada masalah sebenarnya, tapi kenapa dia (RK) berbuat seperti itu,” katanya. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]