Tetap Buka, Pemkot Kupang Segel Enam Alfamart

0
560

Jefri Riwu Kore

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore perintahkan agar enam toko Alfamart yang belum mengantongi ijin, namun masih beroperasi untuk disegel, karena tidak mengindahkan himbauan Pemerintah.
“Sudah disegel, saya tidak ada kompromi sama sekali. Sudah diperingatkan masih tetap operasi semuanya ditutup, bila perlu di usir saja,” kata Wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Selasa, 21 Januari 2020.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu kota Kupang, Frangky Amalo mengatakan berdasarkan hasil pantauan ditemukan enam toko Alfamart tersebut masih tetap beroperasi. Namun setelah dilakukan peninjuan, managemen Alfamart berjanji akan menutup toko yang belum memiliki ijin legal dari Pemerintah Kota Kupang.
“Faktanya memang masih ada aktivitas dari kemarin dan tindakan kami tetap akan menyegel toko tersebut. Ini satu hal yang kami sayangkan, tidak ada itikad baik dari pihak manajemen Alfamart,” kata Frangky Amalo.
Enam cabang toko Alfamart yang ditutup, karena tidak mengantongi ijin antara lain Alfamart Oebufu, Oesapa, Pasir Panjang, Tompello, Oepura, dan ANunhila, dipastikan tidak akan memperoleh ijin usaha, karena ijin yang diajukanharus dikaji ulang. (Lid)

Komentar ANDA?