Home / Sosbud / Tidak Ada Perpanjangan Jabatan Bagi Pejabat Eseleon II

Tidak Ada Perpanjangan Jabatan Bagi Pejabat Eseleon II

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kanis Beka

Kanis Beka

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekretaris daerah (Sekda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Salem menegaskan tidak ada perpanjang jabatan bagi pejabat eselon II yang akan pensiun dalam tahun ini.

“Ada beberapa pejabat yang akan pensiun awal bulan depan ini, dan tidak ada perpanjangan jabatan,” kata Frans Salem kepada wartawan di Kupang, Selasa, 30 Juli 2013.

Pejabat yang akan pensiun pada 1 Agustus 2013 yakni Kepala Biro Umum Setda NTT, Kanis Beka dan Kepala Dinas Koperasi NTT, Paulus Tadung. “Dua pejabat ini akan pensiun, besok 1 Agustus 2013,” katanya.

Sedangkan, pada 1 September 2013, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTT, Abraham Klakik dan Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi NTT, Ricard Djami juga akan pensiun. “Yang saya tahu, tidak ada perpanjangan jabatan bagi para pejabat itu. Namun, tergantung kebijakan gubernur NTT,” katanya.

Baca Juga :  77 Imigran Gelap Ditangkap di Rote

Perpanjangan jabatan, menurut dia, menjadi kewenangan gubernur NTT, seperti yang dilakukan terhadap Sekda NTT yang diperpanjang satu tahun. “Sejauh ini, belum ada informasi perpanjangan jabatan untuk pejabat eselon II yang akan pensiun,” tegasnya.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan terdapat sejumlah pejabat yang minta agar diperpanjng jabatannya, karena telah mendukung Frans Lebu Raya- Beny Litelnoni (Frenly) pada pemilu gubernur NTT periode 2013-2018 lalu. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]