Home / Polkam / Tiga Paslon Gubernur Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tiga Paslon Gubernur Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Domi Mere

Domi Mere

NTTTERKINI.COM, Kupang – Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 9 Januari 2018 menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) W.Z Johanes Kupang.

Tiga pasangan calon itu yakni Esthon Foenay- Chris Rotok, Benny K Harman- Beni Litelnony dan Marianus Sae- Emi Nomleny. Selain itu, rumah sakit juga periksa tiga balon bupati dan wakil bupati Kupang.

“Hari ini, ada tiga paslon gubenur dan wagub, serta paslon bupati dan wabup Kupang,” kata Direktur RSUD Johanes Kupang.

Pemeriksaan yang dilakukan, menurut dia, diantaranya jantung, gigi, saraf, mata dan lainnya. “Selain itu ada pemeriksaan psikologi dan narkoba di BNN,” katanya.

Baca Juga :  DPT Pilpres di NTT 3.184.565 Pemilih

Pemeriksaan kesehatan ini, kata dia, akan dilakukan sejak 8-15 Januari 2018, terhadap balon gubenur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati di 10 kabupaten.

“Kami berharap agar paslon bupati dan wakil bupati segera memeriksakan kesehatannya agar tidak menumpuk,” katanya.

Hasil pemeriksaan di RSUD, psikologi dan BNN akan satukan dan selanjutnya diserahkan ke KPU NTT. “Kami akan serahkan pada 15 Januari 2018 ke KPU,” katanya.

Hasil pemeriksaan ini, tegas dia, bersifat final, sehingga tidak ada lagi pembanding dari pihak lain. “Hasilnya final, tak ada pembanding,” tegasnya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]