Home / Wonderful Indonesia / Tour de Flores Bawa Dunia ke Flores

Tour de Flores Bawa Dunia ke Flores

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Tour de Flores

Tour de Flores

NTTTERKINI.COM, Larantuka – Ketua Panitia Tour de Flores(TdF) Primus Dorimulu merupakan perhelatan internasional yang diinisiasi dan diorganisasi Yayasan Alumni Seminari St Yohanes Berkhmans Todabelu, Mataloko yang berkedudukan di Jakarta.

“TdF akan membawa NTT keluar dari situasi “Nasib Tak Tentu dan “Nanti Tuhan Tolong” ke era dan semangat baru, destinasi baru pariwisata,” katanya kepada media ini, Kamis, 19 Mei 2016.

Visi TdF, menurut dia, guna mengangkat pariwisata Flores ke pentas dunia dengan mengundang partisipan international yang diharapkan dapat menarik perhatian dunia ke Flores dan selanjutnya menjelajah pesonanya.

“Flores adalah Hide Paradise, keindahan yang tersembunyi, dengan event ini. Kami membawa Flores di kenal seluruh dunia,” kata menko Kemaritiman dan Sumber Daya Energi, Rizal Ramli.

Baca Juga :  Kembangkan Tiga Destinasi Wisata, Lampung Hadirkan Forum CSR

Event ini di dukung leh pemerintah pusat melalui kementrian Koordinasi bidang Maritim dan Sumber Daya, Kementrian Pariwisata, Kementrian Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, serta Kementrian Perhubungan dan Kementrian Kelautan dan Perikanan.‎ (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]