Home / Polkam / TPR, Dari Desa ke Desa Menangkan Harmoni

TPR, Dari Desa ke Desa Menangkan Harmoni

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Benny A Litelnoni saat kampanye di TTS

NTTTERKINI.COM, So’e – Tim Pembasmi Ranjau (TPR) di Timor Tengah Selatan (NTT) siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) di daerah itu dengan nenyisir seluruh desa di kabupaten teraebut.

TPR ini dibentuk oleh Yulius Tenis, putra asli Bena yang membentuk tim TPR. Tim ini, menurut dia, bertugas masuk dari desa ke desa, ke berbagai kalangan untuk bekerja memenangkan paket harmoni. “Siapa pun mengahalangi akan dibasmi. Kami siap menangkan paket harmoni,” kata Yulius saat kampanye paket Harmoni di Bena, TTS, Rabu, 11 April 2018.
 

Warga lainnya, Abraham Ola Said mengatakan Harmoni pasti menang di TTS. “Tidak ada keraguan lagi, kami kerja menangkan paket Harmoni,” tegasnya.

Baca Juga :  Raja Liurai Siap Menangkan BKH-Litelnoni di Malaka

Robi Samnase mengatakan Bena dulu merupakan lumbung pangan, namun kendala air bersih, sehingga musim tanam hanya sekali saat hujan. “Kami kekurangan air. Jadi tolong bantu bendungnatau waduk untuk mengatasi masalah itu,” pintanya.

Menjawab pertanyaan itu, Calon Wagub, Benny A Litelnoni mengaku akan mengembalikan daerah Brna sebagai lumbung padi. “Kami akan bantu infrastruktur, berupa irigasi agr petani tidak susah air lagi,” katanya.

 Paket Harmoni juga siapkan kartu petani sejahtera untuk membantu bibit, pupuk dan asuransi, jika gagal panen. “Menangkan kami sehingga kami bisa membantu bapa-mama,” pinta Benny Litelnoni. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]