Home / Hukrim / Tukang Ojek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Tukang Ojek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jenasah Wens saat dievakuasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wens Badj, seorang tukang ojek di seputaran Jalan Frans Seda ditemukan tewas gantung diri dalam kamar kosnya di RT41/RW13, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 2 Oktober 2019 sekitar pukul 09.00 Wita.

Wens ditemukan tergantung di dalam kamar kosnya oleh kakaknya, Yulita Badj yang merupakan pemilik kos-kosan tersebut. Yulita mengaku tidak melihat Wens sejak Selasa kemarin.

Wens menggunakan tali untuk mengakhiri hidupnya. “Tadi pagi saat ketuk-ketuk pintu kosnya tidak dibuka. Setelah di buka ternyata Wens sudah tergantung,” katanya.

Dia mengaku adiknya itu sangat tertutup dalam kehidupan sehari-harinya. “Dia sangat tertutup, tidak banyak berkomunikasi,” katanya.

Baca Juga :  Warga Kota Kupang Bakal Punya Mall Layanan Perijinan

Kapolsek Oebobo, Kompol Ketut Saba mengatakan dari hasil olah TKP dugaan sementara korban meninggal karena gantung diri. “Dugaan sementara korban meninggal gantung diri,” katanya.

Informasi dari warga, kata dia, korban sangat tertutup, sehingga tidak diketahui penyebab korban gantung diri. “Orangnya sangat tertutup,” katanya.

Temuan oranggantung diri ini pun menjadi tontonan warga yang ada di sekitar lokasi kejadian. Korban diduga gantung diri sejak Senin malam, karena jenasah telah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Setelah dilakukan olah TKP jenasah korban langsung di bawa ke RS Titus Uly untuk diotopsi. Jenasah korban rencananya akan dipulangkan ke kampung halamannya di Eban, Timor Tengah Selatan (TTS). (Ado)

Share Button
Baca Juga :  Prabowo: Terima Uang Cagub, Pilih Sesuai Hati Nurani

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]