Home / Polkam / Tunas Bantah Lakukan Kampanye Hitam

Tunas Bantah Lakukan Kampanye Hitam

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ibrahim Medah-Melki Laka Lena

Ibrahim Medah-Melki Laka Lena

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pasangan calon Gubernur dan wakil Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diusung Partai Golkar, Ibrahim Agustinus Medah dan Melki Laka Lena (Tunas) membantah telah melakukan kampanye hitam di Atambua, Belu, Sabtu lalu.

“Dalam kasus beredarnya fotokopi pemeriksaan hukum BKH, kami tegaskan bukan dilakukan oleh kami dan tim kampanye Tunas,” kata calon Wakil Gubernur NTT, Melki Laka Lena, Selasa, 5 Maret 2013.

Untuk itu, menurut dia, Tunas telah meminta aparat kepolisian dan Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) untuk mengusut tuntas kasus ini. “Kami sudah minta polisi dan panwas untuk mengusutnya,” kata Melki.

Pasangan Tunas, menurut dia, selalu kedepankan pola kampanye dan substansi materi yang santun dalam semangat kekeluargaan sesuai dengan ikrar kampanye bermartabat semua pasangan calon.

Baca Juga :  NTT Penyangga Program Keluarga Berencana

“Kami minta agar semua pihak bisa mencegah kasus serupa jangan terulang lagi kepada pasangan calon lainnya,” kata Melki.

Pasangan Tunas diduga melakukan kampanye hitam, saat menggelar kampanye rapat umum di Atambua, Belu, dengan menyebarkan selebaran pemeriksaan salah calon Gubernur, Beny K Harman oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus simulator SIM. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]