Home / Polkam / Tunas Diduga Lakukan Kampanye Hitam

Tunas Diduga Lakukan Kampanye Hitam

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ibrahim Medah-Melki Laka Lena

Ibrahim Medah-Melki Laka Lena

NTTTERKINI.COM, Kupang – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menemukan kampanye hitam yang diduga dilakukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 2, Ibrahim Agustinus Medah dan Melki Laka Lena (Tunas)

, ketika melakukan kampanyae rapat umum di Atambua, Belu, Sabtu, 2 Maret 2013 lalu.

“Kami temukan pembagian selebaran saat kampanye Tunas di Belu,” kata anggota Bawaslu NTT, Jemris Fointuna kepada wartawan, Senin, 4 Maret 2013.

Saat menggelar kampanye itu, menurut dia, ditemukan adanya pembagian selebaran kepada massa pendukung paket calon gubernur Ibrahim Agustinus Medah-Melkiades Laka Lena yang sedang mengikuti kampanye tersebut.

Selebaran yang diedarkan itu berkaitan dengan berita pemeriksaan salah satu calon gubernur Benny Kabur Harman yang diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus simulator SIM. “Semua pelanggaran itu sedang dalam tahap klarifikasi di Panwaslu kabupaten,” katanya.

Baca Juga :  Sarah Pulanglah

Terkait sanksi, katanya, pihaknya masih menunggu hasil klarifikasi Panwaslu kabupaten dengan tim kampanye masing-masing paket calon, selama tujuh hari ke depan. “Jika dalam hasil klarifikasi itu ternyata ditemukan pelanggaran, maka akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang ada,” katanya. (Ado)

 

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]