Home / Pendidikan / Tunggu Gubernur, Pelepasan Karnaval HUT RI Molor

Tunggu Gubernur, Pelepasan Karnaval HUT RI Molor

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Gubernur lepas karnaval HUT RI

Gubernur lepas karnaval HUT RI

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pelepasan karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-68 tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dijadwalkan berlangsung, Senin, 19 Agustus 2013 pukul 14.00 Wita molor hingga pukul 15.00 Wita.

Akibatnya peserta yang didominasi anak-anak yang didampingi orang tua masing-masing mengeluh dengan keterlambatan pelepasan karnaval tersebut. Pasalnya, mereka telah berada di lokasi itu sejak pukul 11.00 Wita.

“Sudah panas begini kapan mulai,” teriak seorang ibu yang mendampingi anaknya yang mengeluh kepanasan, karena sudah berjemur selama dua jam di Jalan El Tari Kupang.

Acara itu baru dimulai setelah Gubernur Frans Lebu Raya dan Wakil Gubernur NTT Beny Litelnony tiba di tempat pelepasan karnaval di depan rumah jabatan Gubernur NTT. Karnaval ini diikuti 143 peserta yang terdiri siswa sekolah dasar (SD) dan instansi pemerintah.

Baca Juga :  Laut Tercemar, Undana Gelar Seminar Internasional

Gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam sambutannya mengatakan panas terik matahari yang dirasakan hari ini, tidak sebanding dengan perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan. “Perjuangan tak mengenal panas,” katanya. Pelepasan peserta karnaval itu ditandai dengan pelepasan balon udara. (Ado)

 

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]