Home / Hukrim / Usai Memperkosa, Pelaku Bawa Kabur Uang Rp600 Ribu

Usai Memperkosa, Pelaku Bawa Kabur Uang Rp600 Ribu

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bernard, 31 tahun, pelaku pemerkosaan terhadap DMP, 23 tahun, dihadapan suami dan anak-anaknya sempat membawa kabur uang Rp600 ribu dari rumah korban.

“Dia (Pelaku) berhasil mencuri uang kami sekitar Rp600 ribu,” kata FH, 32 tahun, suami korban di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa, 19 November 2013.

Walau masih merasa pilu dan trauma dengan kejadian yang menimpa keluarganya, FH pun mengisahkan kejadian yang menimpa istrinya dikediamannya di Jalan Frans Seda, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Saat kejadian, kisahnya, dirinya bersama istri dan anak-anaknya sedang tidur lelap sekitar pukul 04.00 Wita. Tiba-tiba istri terbangun mendengar suara kaki dalam kamar mereka. “Setelah terbangun, dirinya melihat istrinya sudah ditarik pelaku yang memegang sebilah pisau,” katanya.

Baca Juga :  Kepala Daerah Jadi Incaran KPK

Dia mengaku sempat memukul pelaku di bagian wajah, namun pelaku membalasnya dengan menikamnya di bagian tangan. Dia mengaku tidak bisa berdaya, setelah pisau ditangan pelaku ditaruh dileher istrinya. “Pelaku mengancam akan menikam leher istri saya, jika melawan,” katanya.

Pelaku lalu meminta istrinya membuka seluruh pakaian hingga bugil, dia pun mulai menggagahi istrinya. Setelah itu, pelaku kabur dengan uang Rp600 ribu miliknya. Pelaku telah diamankan aparat polres Kupang Kota dan mendekam ditahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan biadabnya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]