Home / Hiburan / Viacom Asia Gandeng Telkomsel Kenalkan Aplikasi “Nickelodeon Play”

Viacom Asia Gandeng Telkomsel Kenalkan Aplikasi “Nickelodeon Play”

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Viacom International Media Networks (VIMN) Asia, divisi dari Viacom Inc.(NASDAQ: VIA, VIAB) berkolaborasi dengan PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), memperkenalkan aplikasi games Nickelodeon Play di Indonesia yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2017.

“Kami sangat antusias dengan debut Nickelodeon Play di Indonesia melalui Telkomsel untuk memperdalam pengalaman hiburan bagi pelanggannya, terutama bagi anak-anak dan keluarga,” kata Senior Vice President dan General Manager VIMN Asia Tenggara, Paras Sharma, Kamis, 26 April 2017.

Nickelodeon Play adalah bagian dari Viacom Play Plex, rangkaian aplikasi mobile untuk masing-masing merk internasional utama milik Viacom yang menawarkan akses video-on-demand (VOD) ke berbagai konten terkini dan konten live action dan seri animasi, serta konten lainnya.

Baca Juga :  Gubernur NTT Larang PNS Bermain Pokemon Go

Dia mengatakan, seiring dengan meningkatnya, tingkat konsumsi pelanggan dalam menonton video melalui jaringan seluler, Telkomsel terus menyediakan berbagai jenis konten video yang sesuai dengan kebutuhan yang didukung layanan broadband superior untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan VIMN dan antusias untuk segera memperkenalkan Nickelodeon kepada pelanggan kami,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Nickelodeon Play dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play, dan konten premium Nickelodeon dapat diakses bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di Indonesia.

Aplikasi Viacom Play Plex telah siap untuk diluncurkan di 180 wilayah internasional, dan didesain untuk memperluas akses konten di berbagai platform, serta dapat mengakses konten Nickelodeon dari tempat yang aman, kapanpun dan di manapun. (Lid)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]