Video Viral, Penganiaya Ibu Kandung Diamankan Polisi

0
15860

Video penganiayaan ibu kandung

NTTTEEKINI.COM, Kupang – Treaneta Henuk, 17, warga Desa Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, Aplonia Henuk, 45, Rabu, 26 Februari 2020, karena alasan sepele, yakni tidak menyiapkan pakaian saat hendak ke Kota Kupang.
Kepala bidang Humas Polda NTT, Komisaris besar Johannes Bangun mengatakan kasus itu berawal dari pelaku yang hendak pergi ke Kota Kupang, dan pelaku meminta korban untuk menyiapkan bajunya yang hendak dipakai.
Namun korban meminta kepada pelaku untuk bersabar, karena korban sedang memasak, namun pelaku tidak sabar, sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku. Pelaku kemudian menganiaya korban dengan cara memukul dengan gengaman tangan dan menendang korban di daerah kepala.
Adik pelaku yang tidak tega melihat korban (Ibu) dianiaya oleh pelaku, sehingga adik pelaku memanggil tetangga untuk melerai pertengkaran tersebut kemudian salah satu saksi merekam kejadian tersebut dan memviralkan lewat medsos (facebook).
“Menurut para saksi disekitar, kejadian tersebut sudah berulangkali, sehingga salah satu saksi memviralkan kejadian tersebut,” katanya.
Anggota Intel bersama anggota Satreskrim Polres Kupang langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku ke Mako Polres kupang guna memproses pelaku secara hukum yang berlaku.
Hubungan antara korban dan pelaku adalah ibu dan anak kandung. (Ado)

Komentar ANDA?