Home / Polkam / Wakil Walikota Kupang Dukung BKH-Nope

Wakil Walikota Kupang Dukung BKH-Nope

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Irianus Rohi

Irianus Rohi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man dipastikan akan mendukung pasangan calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Beny Kabur Harman-Welem Nope pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT periode 2013-2018.

“Dengan kehadiran Herman Man di kampanye BKH-Nope, sudah menjadi bukti bahwa dirinya mendukung BKH-Nope,” kata Sekretaris Partai Demokrat Kota Kupang, Irianus Rohi, di sela-sela kampanye BKH-Nope di GOR Oepoi Kupang, Minggu, 10 Maret 2013.

Menurut dia, Wakil Walikota, tidak pernah menghadiri kampanye pasangan calon lain di Kota Kupang. Namun, dia memilih menghadiri kampanye BKH-Nope. Ini merupakan bukti bahwa Herman Man juga mendukung BKH-Nope.

Herman Man dalam sambutannya pada pembukaan kampanye BKH-Nope mengatakan dirinya hadir sebagai perwakilan pemerintah Kota Kupang, karena kampanye dilakukan di Kota Kupang. “Saya diundang, makanya saya hadir dalam kampanye ini,” katanya.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Tekankan Penataan Birokrasi

Nomor urut lima bagi pasangan calon BKH-Nope, menurut dia, sama juga dialami paket Salam (Jonas Salean-Herman Man) pada Pilkada Kota Kupang lalu, dan berhasil menang. “Kami punya kesamaan, sama-sama mendapat nomor urut lima pada Pilkada,” katanya.

Pada kesempatan itu, Herman Man mengajak warga Kota Kupang untuk menggunakan hak pilihnya ppada 18 Maret 2013 mendatang di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing. “Suara anda menetukan nasib NTT,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]