Home / Hukrim / Wali Kota Kupang Akan Tindak Tegas Oknum Pejabat PDAM

Wali Kota Kupang Akan Tindak Tegas Oknum Pejabat PDAM

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jefri Riwu Kore

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore mengaku akan menindak oknum pejabat Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) yang di duga menyalahgunakan wewenang menggunakan peralatan operasional kantor untuk kepentingan sekelompok orang.

“Saya juga belum tahu, tapi nanti diperiksa inspektorat dan harus ditindak tegas oknum yang melakukan hal itu,” kata Wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Senin, 8 Oktober 2018.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang, Melkianus Asanab mengaku komisi II belum mendapat laporan kronologis dugaan penyalahgunaan wewenang. Jika ada oknum melakukan tindak penyalahgunaan wewenang maka akan di tindak sesuai aturan diantaranya dapat hukuman disiplin ataupun diberhentikan dari
jabatan.

Baca Juga :  Diduga Pejabat PDAM Kota Kupang Salahgunakan Wewenang

“Jika benar ada oknum yang melakukan hal tersebut jelas menyalahi aturan dan akan di tindak sesuai proses huku. Saya sangat kecewa, jika benar demikian dan patut untuk di tindak,” kata Melkianus.

Plt Kasubag Perawatan PDAM Kota Kupang, inisial YKL diduga membuat Rancangan Anggaran Biaya (RAB) di lokasi proyek perbaikan perpipaan PDAM Kota Kupang kepada perusahaan yang mengerjakan perpipaan sebesar Rp 32 juta. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]