Wali Kota Kupang Kukuhkan Tujuh Pejabat Pratama

0
1533
Pengukuhan pejabat Kota Kupang
Pengukuhan pejabat Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Tujuh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kota Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi di lantik dan di kukuhkan.

“Sebagai Wali kota Kupang dengan resmi melantik tujuh pejabat tinggi pratama lingkup pemerintah kota Kupang,” kata Wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore saat pengambilan sumpah jabatan, Rabu, 18 Desember 2019.

Adapun ke tujuh pejabat yang dikukuhkan yakni Yos Rera Beka sebagai Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Elvianus Wairata sebagai Assisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah, Eduard Pelt menjabat Assisten Administrasi Umum.

Staf ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ssekretariat kota Kupang dijabat Lorens Tokoh, David Mangngi, staf ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan dan  Thomas Dagang menjabat sebagai staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan Kementrian Dalam Negeri (SK Kemendagri) Nomor 821.22-5701 tahun 2019 tanggal 6 Desember 2019 tentang pengangkatan
dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Pada saat yang sama Wali Kota juga mengeluarkan Surat Keputusan Wali Kota Kupang Nomor DKPPD.821/2052/D/12/2019 tanggal 17 Desember 2019 tentang pemberhentian atau pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup pemerintah Kota Kupang, Agus Ririmase di tunjuk dan di angkat selaku Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) kota Kupang.

“Saya percaya semua pejabat yang dilantik hari ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang di bebankan,” tutup Jefri. (Lid)

Komentar ANDA?