Home / Polkam / Wali Kota Kupang Soroti Pembenahan Sarana Infrastruktur

Wali Kota Kupang Soroti Pembenahan Sarana Infrastruktur

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang

Coffee Morning Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore mengungkapkan pembenahan sarana, prasarana fisik atau infrastuktur menjadi bagian yang penting bagi kenberlangsungan pertumbuhan ekonomi bagi warga perkotaan.

“Infrastruktur ini penting, karena warga sangat membutuhkan perubahan infrastuktur yang lebih baik,” kata Wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Jumat, 6 Oktober 2017.

Masalah prasarana fisik yang muncul di tengah komunitas masyarakat seringkali menghambat pengembangan potensi daerah, sehingga prasarana fisik di lingkungan perkotaan berperan penting membantu pembangunan masyarakat perkotaan.

“Infrastruktur yang ada, semua perlu di benahi dengan benar. Karena itu, saya harap jadi perhatian kepala dinas untuk segera mengajukan dana guna pembenahan infrastruktur bagi warga kota,” tambah Jefri.

Baca Juga :  Penumpang Serbu Kantor Batavia Air di Kupang

Pembenahan prasarana fisik, diantaranya perbaikan jalan umum, trotoar bagi pejalan kaki, dan jaringan penerangan kota serta drainase lingkungan perlu agar lebih memadai dan terpadu guna peningkatan kualitas hidup warga perkotaan. (Lid)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]