Home / Polkam / Wali Kota Kupang Tegaskan Belum Lakukan Mutasi Kadis

Wali Kota Kupang Tegaskan Belum Lakukan Mutasi Kadis

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jefri Riwu Kore

NTTTERKINI.COM  Kupang – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menegaskan tidak akan melakukan mutasi bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat setingkat esalon II atau kepala dinas di lingkup pemerintah Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Sesuai aturan memang ada mutasi. Tapi untuk para eselon dua tidak ada mutasi. Selama ini banyak yang sudah kerja dengan baik,” kata Wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Kamis, 28 Juni 2018.

Menurut dia, pelaksanaan mutasi bagi pejabat setingkat kepala dinas membutuhkan anggaran yang cukup besar untuk melaksanakan berbagai uji kompetensi, sebagai tes untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama dari Pusat Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara, Badan Kepegawaian Negara (Puspenkom ASN BKN).

Baca Juga :  Viktor Lerik, Balon Wali Kota Kelima Daftar ke Nasdem

“Saat ini, tidak ada mutasi, karena butuh dana untuk mendatangkan tim penilaian dan belum ada alokasi dana untuk itu,” tambah Jefri.

Pergantian atau proses mutasi merupakan upaya untuk terus mendorong dan melakukan terobosan melalui penerapan sistem kinerja bagi tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan di evaluasi demi memaksimalkan serta memajukan pelayanan yang lebih baik bagi seluruh warga Kota Kupang. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]