Home / Polkam / Wali Kota Lantik Dua Kadis dan Dirut PD Pasar

Wali Kota Lantik Dua Kadis dan Dirut PD Pasar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Pejabat Kota Kupang yang dilantik

Pejabat Kota Kupang yang dilantik

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Jonas Salean, resmi melantik dua orang pimpinan tinggi pratama yakni Kepala Dinas (Kadis) Perikanan dan Kelautan serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar.

“Pelantikan jabatan ini, karena selama ini jabatan .com dua instansi itu lowong dan sudah berdasar persetujuan menteri, secara aturan tidak ada masalah,” kata Jonas Salean, saat melantik, Rabu, 31 Mei 2017.

Berdasarkan surat edaran menteri dalam negeri Republik Indonesia (RI), nomor  820.3939/OTDA tertanggal 26 mei 2017, tentang persetujuan penetapan  jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan kota Kupang.

Kedua pejabat eselon II yang di lantik tersebut yakni Orson Nawa yang sebelumnya menjabat Kabag Protokol menjadi Kadis Perikanan dan Kelautan menggantikan pejabat sebelumnya Alm Otniel Pello.

Baca Juga :  28 Januari, KPU Tetapkan DPT Pilgub NTT

Sedangkan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, dijabat Filmon Lulupoly yang selama ini menjadi Plt pada instansi tersebut mengantikan Jerhans Ledoh yang telah memasuki masa pensiun.

“Semua pejabat yang di lantik hari ini berdasar seleksi terbuka yang sudah di lakukan sebelum pengajuan ke Mendagri, bukan asal-asal  dipilih,” tambah Jonas

Sementara itu turut di lantik pula, Direktur PD Pasar yang baru masa jabatan 2017-2021 yakni Simon Pellokila, Direktur Keuangan PD Pasar dijabat Marthen Dapa dan Direktur Pemasaran  Okto George Riwu. (Lid)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]