Home / Polkam / Wali Kota Lantik Thomas Ga Sebagai Penjabat Sekda

Wali Kota Lantik Thomas Ga Sebagai Penjabat Sekda

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Pelantikan Thomas Ga sebagai penjabat Sekda

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wali kota Kupang, Nusa Tenggara Tiimur (NTT), Jefri Riwu Kore melantik Thomas Jansen Ga sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) mengisi jabatan  Bernadus Benu yang telah purna bakti.

“Sekda definitif belum bisa dilaksanakan secepatnya, karena masih ada berbagai kendala. Untuk mengisi kekosongan, sementara waktu secara resmi mengangkat Thomas Ga sebagai penjabat sekda,” kata Wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore saat melantik penjabat Sekda, Senin, 17 September 2018.

Thomas Jansen Ga, Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan pangkat golongan II pembina utama muda 4C, sebelumnya menjabat staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia diangkat sebagai penjabat sekda dengan masa jabatan selama tiga bulan sejak lantik.

Baca Juga :  Pemprov Proses PAW Tiga Anggota DPRD NTT

Menurut dia, jabatan sekda berperan sangat penting dan bertugas membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan bersama semua dinas, lembaga teknis daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya berpesan kepada semua dinas, lembaga dan semua OPD agar bekerjasama dengan penjabat sekda untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di kota ini,” tambah Jefri.

Pengangkatan dan penetapan penjabat sekda Kota kupang berdasarkan keputusan Wali Kota Kupang Nomor BKPPD.821/1194/D/IX/2018 tanggal 17
September 2018, tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]