Walikota Kupang Lantik Puluhan Pejabat Administrator

0
343

Jefri Riwu Kore

NTTTERKINI.COM, Kupang – Walikota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore, Jumat, 10 Januari 2020 melantik 36 pejabat Administrator (Esalon III) dan jabatan Pengawas (Esalon IV) di lingkup Pemerintahan Kota Kupang.
“Dengan ini, saya mengangkat dan menetapkan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemerintah Kota Kupang. Saya percaya saudara sekalian akan melaksanakan tugas dengan sebaik sesuai tanggung jawab yang dibebankan,” kata Jefri Riwu Kore saatpengambilan sumpah.
Adapun nama -nama pejabat yang dilantik antara lain, Ariantje Baun sebagai Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah, Alfred Lakabela Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, GradusSelebeleKepala Bidang Anggaran pada Badan Keuangan dan Aset Daerah, Evelyn Francis, Kepala Bidang Akutansi dan Aset pada Badan Keuangan dan Aset Daerah, Serlin Tiro Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian pada Badan Pendapatan Daerah, Gemijati Umbu Randa Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Badan Keuangan dan Aset Daerah.
“Keputusan in berlaku terhitung mulai tanggal pelantikan dengan ketentuan, jika dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan, akan ditinjau kembali sebagaimana mestinya,” tandas Jefri.
Pengangkatan dan pelantikan 36 pejabat Administrator dan pejabat Pengawas berdasar keputusan Walikota Kupang Nomor BKPPD.821/21/D/I/2020 tertanggal 10 Januari 2020. (Lid)

Komentar ANDA?