Warga Alor Dihebohkan Penemuan Bayi Tanpa Tangan dan Kaki

0
1645
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Warga Pantai Takalelang, Kabupaten Alor, Nusa, Tenggara Timur, Minggu, 20 Desember 2015 digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang diduga baru berumur dua hari.

Tragisnya, mayat bayi malang itu diduga sudah dimakan anjing, sehingga hanya menyisakan badan dan kepala. Mayat bayi itu diduga dibuang ibu kandungnya sendiri.

Setelah ditemukan, mayat bayi itu dibungkus dengan selehai kain yang kemudian diserahkan ke kepolisian untuk dilakukan outopsi.

Mayat bayi itu ditemukan di pesisir pantai dalam kondisi terkelungkup, karena diduga dibuang sejak Jumat, 18 Desember 2015. Bayi malang itu diduga sengaja dibuang ibu kandungnya, karena hasil dari hubungan gelap dengan orang lain.

Saat ini, pelaku pembuangan bayi yakni KJ, 39 tahun, asal Desa Lembur Barat, Kecamatan Alor, sudah diamankan pihak kepolisian Polsek Mabang, Kabupaten Alor. “Pelaku pembuangan bayi sudah diamankan di Polsek Mabang,” kata Kepala Bidang Humas Polda NTT Ajun Komisaris Besar Jules Abast kepada wartawan.

Saat ditemukan beberapa potongan tubuh bayi tidak ada, seperti tangan dan kaki, karena hanya meninggalkan badan dan kepala. Pihak kepolisian belum bisa memastikan jenis kelamin bayi tersebut. Mayat bayi malang itu kemudian disemayamkan di kediamannya di Takaleleng dan langsung dimakamkan. (Ado)

Komentar ANDA?