Home / Sosbud / Warga Diijinkan Berjualan di Trotoar saat Ramadhan

Warga Diijinkan Berjualan di Trotoar saat Ramadhan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Wali Kota saat berdialog dengan warga Bonipoi

Wali Kota saat berdialog dengan warga Bonipoi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengijinkan warga Air Mata dan Bonipoi untuk berjualan jajanan air mata (JAM) di trotoar menjelang bulan puasa. “Silahkan saja warga berjualan diatas trotoar di depan Bank Mandiri saat bulan puasa,” kata Wali Kota Kupang Jonas Salean kepada wartawan, Kamis, 8 Mei 2014 saat berkantor di kantor luar Bonipoi.

Saat bulan Ramandan umat Muslim di Kelurahan Bonipoi dan Kelurahan Solor sering melakukan aktifitas dengan berjualan jajanan untuk berbuka puasa di daerah itu. Namun, Wali Kota meminta agar warga setempat tidak menghalangi warga lainnya yang ingin berjualan di lokasi itu. “Siapa saja boleh berjualan di trotoar. Tidak hanya warga Bonipoi dan Solor,” katana.

Baca Juga :  Pembangunan Bendungan Kolhua Untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Dia berharap aktifitas berjualan yang dilakukan warga tidak menyebabkan kemacetan serta penumpukan sampah di lokasi itu yang sangat menganggu pengguna jalan lainnya. “Jangan buang sampah sembarangan hingga area tersebut menjadi kotor dan membawa dampak tidak nyaman untuk Kota ini,” katanya. (Ely)

 

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]