Home / Polkam / Warga Kota Raja Doakan Harmoni Menang Pilgub NTT

Warga Kota Raja Doakan Harmoni Menang Pilgub NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Warga Kota Raja, Ende

NTTTERKINI.COM, Ende – Warga Kota Raja, Kabupaten Ende,  Nusa Tenggara Timur (NTT) mendoakan agar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 3, Benny K Harman-Benny A Litelnoni menang dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 Juni 2018 mendatang.

Kami doakan harmoni terpilih,  jika punya cita-cita untuk membangun NTT,” kata warga Kota Raja , Ende,  Abdul Manaf saat bertatap muka dengan cawagub NTT,  Benny A Litelnoni, Sabtu, 24 Februari 2018.
 
Pada kesempatan itu, Benny Litelnoni menjelaskan tentang program yang akan dikerjakan Paket Harmoni, jika terpilih menjadi Gubernur NTT periode 2018-2023, diantaranya bantuan pinjaman modal usaha tanpa agunan, pembukaan lapangan kerja dan pemberian beasiswa bagoli siswa miskin dan berprestasi. 
 
“Salah satu cara kami menghapus kemiskinan dengan memberikan pinjaman modal usaha,” ujarnya. 
 
Modal usaha,  menurut dia,  bisa di dapat oleh masyarakat di Bank-Bank melalui dana Kredit Usaha Rakyat (KUR). Selama ini rakyat terbebani dengan harus adanya agunan. Jika Harmoni menang,  maka pemberian pinjaman untuk modal usaha akan diberikan tanpa agunan. 
 
“Kami akan bangun kerjasama dengan perbankan untuk memberikan pinjaman modal bagi kelompok usaha,” katanya. 
 
Bantuan serupa juga akan diberikan kepada petani melalui kartu tani sejahtera yang akan diluncurkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur itu.  (Ado)

Share Button
Baca Juga :  Di Kandang MS, Harmoni Ajak Warga Pilih Secara Rasional

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]