Home / Hukrim / Warga Kupang Dihebohkan Temuan Mayat Bayi Laki-laki

Warga Kupang Dihebohkan Temuan Mayat Bayi Laki-laki

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Warga Jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 26 Agustus 2013 sore tadi dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki yang dibuang orang tak bertanggungjawab di tempat sampah dalam sebuah kardus.

Mayat bayi malang itu pertama kali ditemukan seorang bocah yang kebetulan bermain di belakang kios Aldy Cell sekitar pukul 16.30 Wita yang mencium bau tak sedap di belakang kios tersebut.

Anak tersebut pun melaporkan hal itu ke pemilik kios yang selanjutnya melihat sebuah kardus berisikan mayat bayi laki-laki yang telah membusuk. Mengatahui hal itu pemilik kios yang biasa disapa Paman ini langsung melaporkan ke Ketua RT 13, dan selanjutnya dilaporkan ke aparat kepolisian resort Kupang Kota.

Baca Juga :  Kebakaran Kantor Gubernur NTT Sabotase?

Warga yang penasaran dengan temuan mayat bayi itu pun menyerbu tempat kejadian perkara (TKP). Ada warga yang menghujat ayah dan ibu pembuang bayi itu, walaupun belum diketahui siapa sebenarnya ibu dan bapak dari bayi malang itu. “Hanya tahu buat, tidak tahu bertanggungjawab,” teriak seorang ibu.

Mayat bayi laki-laki itu kemudian diamankan aparat polres Kupang Kota dan sementara disemayamkan di pemulasaran jenasah RSU Johanis Kupang untuk proses identifikasi.

Hingga saat ini polisi belum dapat memastikan siapa pelaku pembuang bayi laki-laki, karena masih dalam proses penyelidikan. (Ado)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]