Home / Polkam / Warga Manggarai Timur Bertekad Menangkan BKH-Nope

Warga Manggarai Timur Bertekad Menangkan BKH-Nope

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Beny K Harman

Beny K Harman

NTTTERKINI.COM, Borong – Tokoh masyarakat Borong, Ibu Kota Kabupaten Manggarai Barat, Paulus Gagu mengatakan dari 37 pemilih di Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur siap mendukung calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT Beny K Harman dan Welem Nope.

“Saya yakin Paket BKH-Nope akan meraub 30 ribu suara pada pilkada Gubernur nanti,” katanya saat kampanye dialog yang digelar tim kampanye BKH-Nope di Borong, Manggarai Timur, Selasa, 5 Maret 2013.

Alasan dia memilih dan memenangkan BKH, Beny adalah putra terbaik Manggarai dan Nusa Tenggara Timur. Karena, menurut dia, terkhir kali, orang Manggarai menjadi Gubernur adalah BenMboy. “itu sudah 25 tahun yang lalu,” katanya.

Baca Juga :  Pendukung Antero Demo Tuntut Batalkan Pilkada Flotim

Saat ini, Manggarai kembali punya salah satu putra terbaik, karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat Borong, Manggarai Raya dan masyarakat NTT bersama-sama memenangkan BKH-Nope. “Program yang ditawarkan BKH, katanya, sangat bagus dan brilian. Apalagi, BKH adalah orang Manggarai yang pintar,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Republikan NTT, Felix Pulu, meminta warga Manggarai memenangkan BKH-Nope. BKH-Nope, menurut dia, datang membawa solusi bukan janji seperti calon gubernur lainnya. “Kalau Saya orang Bajawa saja pilih BKH-Nope. Orang Manggarai harus bisa memenangkan BKH-Nope,” katanya.

Sementara itu BKH dalam dialog terbatas di Lurah Watunggene Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, meminta kepada warga Kota Komba untuk memenangkan BKH-Nope.

Baca Juga :  DPD RI Setuju Adonara Jadi Kabupaten

Karena keinginan terbesar BKH adalah membawa NTT keluar dari masalah besar, seperti kemiskinan, mutu pendidikan, kesehatan dan masalah lainnya yang belum tertangani. “Paket BKH-Nope datang membawa solusi agar NTT keluar dari berbagai persoalan besar yang ada saat ini,” katanya. (Rit)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]