Home / Hukrim / Warga Perumnas Ditipu Karyawan Bank Sinar Mas

Warga Perumnas Ditipu Karyawan Bank Sinar Mas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ilustrasi Uang Penipuan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ilham Siregar, 35 tahun, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur yang berdomisili di Jalan Waetama I No 2 Perumnas ditipu karyawan Bank Sinar Mas, sehingga mengalami kerugian Rp 3 juta.

Peristiwa tersebut dialami Siregar pada 26 Januari 2013 lalu sekitar pukul 12.00 Wita di kediamannya di jalan Waetama I Nomor 2 Perumnas. Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke Polres Kupang Kota, Rabu, 6 Februari 2013.

Kejadian itu, menurut dia, berawal ketika kedua pelaku mendatangi rumahnya untuk mengambil Sepeda Motor (SPM) miliknya, jenis Honda Supra X 125D dengan nomor polisi DH 2450 AI untuk digadaikan ke Bank Sinar Mas Kupang. “Motor itu untuk digadaikan ke Bank Sinar Mas,” katanya.

Baca Juga :  Perempuan Target Keterwakilan 15 Persen di Legislatif

Siregar mengatakan, setelah ditunggu selama dua minggu, tidak ada kabar dari dua pelaku tersebut, sehingga Siregar berniat mengecek kendaraannya di Bank Sinar Mas Kupang. Dan, kendaraan masih tersimpan di Bank tersbut, namun surat penting, seperti STNK dan BKPB beserta uang pinjaman Rp 3 juta raib dibawa kedua pelaku.

Karena itu, dia meminta kepada aparat kepolisian menangkap kedua pelaku dan memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku. “Saya minta polisi tangkap dan adili keduanya,” katanya kesal. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]