Home / Sosbud / Warga TDM Digegerkan Temuan Jasad Bayi Perempuan

Warga TDM Digegerkan Temuan Jasad Bayi Perempuan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Warga RT 28, RW 08, Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, 5 November 2017 petang digegerkan dengan ditemukan jasad  bayi perempuan yang diduga baru dilahirkan dan dibuang ibunya. Bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap.

 
Saat ditemukan bayi yang masih lengkap dengan palsentanya itu tertimbun batu yang diduga disengaja untuk menghilangkan jejak. Guna proses penyidikan bayi tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bayangkara Kupang.
 
Saksi mata, Arnol Kopa mengaku semalam sekitar pukul 22.30 Wita saat melewati tempat itu, dia melihat seorang wanita duduk diatas batu di tengah lapangan itu. Namun, setelah disapa, perempuan itu tidak menjawab sepatah kata pun.
“Tadi malam, saya lihat ada wanita di situ, tetapi saat di sapa, dia hanya tertunduk diam,” kata Arnol.
Petang tadi saat melintas tempat itu, dia melihat kerumunan orang di situ, saat mendekat ternyata ditemukan bayi di bawah tumpukan batu. Diduga wanita semalam yang membuang bayi itu.
Polisi yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa sejumlah saksi. “Jasad sudah kami evakuasi ke RS, dan meminta keterangan dari dua orang saksi,” kata Kasatreskrim Polres Kupang Kota, Ajun Komisaris Alnofriwan Saputra.
Hingga saat ini, polisi masih mencari ibu yang membuang bayi tersebut. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  BPBD Siapkan Rp 360 Juta Tangani Pengungsi Rokatenda

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]