Home / Hukrim / Wartawan Metro TV Tewas Kecelakaan

Wartawan Metro TV Tewas Kecelakaan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ari Metro Tv saat pose bersama mantan Kabid Humas Polda NTT, Antonia Pah

Ari Metro Tv saat pose bersama mantan Kabid Humas Polda NTT, Antonia Pah

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wartawan Metro TV, Hendrianus Suni tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer 12 Atambua, Kabupate Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) sekitar pukul 17.30 Wita. Korban kini masih di semayamkan di ruang jenasah RSUD Atambua.

“Korban mengalami kecelakaan saat hendak kembali ke Kefamenanu,” kata Ketua IJTI NTT, Kristoforus Ngay kepada wartawan, Minggu, 7 Juli 2013 malam.

Hendrianus atau sering di sapa Ari meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung sembilan bulan, dan menunggu kelahiran anak pertamanya. Ari kontributor Metro TV untuk wilayah Timor Tengah Utara (TTU) dan Belu ini, menurut dia, usai melakukan peliputan banjir Benanain di DOB Malaka. “Dia (Ari) baru pulang meliput banjir Benanain di Malaka,” katanya.

Baca Juga :  Erni Manuk, Napi Pembunuh Langoday Meninggal

Usai melakukan peliputan, katanya, kebiasaan korban kembali ke Atambua untuk mengirim gambar hasil liputannya. Setelah itu, Ari sempat singgah ke keluarganya di Kampung Lakafean, Atambua. Sekitar pukul 17.00 Wita, Ari pamit untuk kembali ke Kefamenanu menggunakan kendaraan roda dua. “Baru sekitar setengah jam perjalanan, Ari mengalami kecelakaan,” katanya.

Ari menabrak mobil kijang merah yang sedang parkir dari arah belakang di kilometer 12 Atambua. Tabrakan itu mengakibatkan Ari terpental sekitar 10 meter hingga helm yang dipakainya terlepas, nyawa Ari tidak tertolong. “Jenasah korban sementara masih berada di RSUD Atambua,” katanya.

IJTI Pusat dan IJTI NTT, kata Kristo, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota IJTI, dan mengapresiasikan seluruh karya jurnalistiknya. “Kami menyampaikan turut berduka cita atas kematian Ari,” katanya.

Baca Juga :  Polisi Grebek Tempat Penampungan TKW di Kupang

Selamat jalan kawan semoga arwahmu diterima di sisi yang Kuasa. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]