Home / Polkam / Willy Lay Minta Warga Belu Menangkan Paket Harmoni

Willy Lay Minta Warga Belu Menangkan Paket Harmoni

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

BKH dan Willy Lay

NTTTERKINI.COM, Atambua – Ketua DPC Demokrat Belu, Willybrodus Lay meminta masyarakat Belu memenangkan pasangan Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (Harmoni) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT 27 Juni 2018.

Hal ini disampaikan Willy Lay saat bersama Calon Gubernur NTT, Benny K. Harman, melakukan kampanye terbatas di Kelurahan Tulamalae, Kabupaten Belu, Jumat, 9 Maret 2018).

“Agar persoalan yang  dirasakan di kabupaten ini bisa diatasi oleh Gubernur NTT, maka saya meminta masyarakat Belu memilih paket nomor urut 3,” kata Willy Lay.

Willy Lay mengatakan, alasan mendukung paket Harmoni menjadi Gubernur NTT, karena BKH merupakan anggota partai yang sama dengannya.

Baca Juga :  Nuwa Wea: Benny K Harman Gubernur Berikutnya

“Alasan sederhana bapak ibu sekalian, saya dan pak BKH satu partai, sehingga ketika ada persoalan di disini akan mudah untuk saya sampaikan ke Gubernur, koordinasinya mudah,” kata Lay.

Selain itu,  kata Wili, Paket Harmoni memiliki program yang jelas dan menjawab pertanyaan masyarakat mengenai persoalan yang selama ini dialami. Untuk itu, Willy meminta masyarakat Belu pada 27 Juni 2018 bersama-sama memenangkan paket Harmoni.

Sementara itu, Calon Gebernur NTT, Benny K. Harman berjanji, jika terpilih menjadi Gubernur NTT akan mudah menjalankan program dan keluhan masyarakat NTT.

“Program dan keluhan bapak mama semua yang menjadi wewenang dan tanggung jawab pemerintah provinsi akan kami perhatikan dan mudah dalam komunikasi,” ungkap BKH. (*/Ado)

Share Button
Baca Juga :  KPU Kota Kupang Tetapkan DPS Pilkada 232.116

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]