Yabes, Striker Tarkam Andalan Timnas U-19

Yabes

Yabes

NTTTERKINI.COM, Jakarta - Yabes Roni Malaifani adalah talenta luar biasa yang terlahir sebagai pemain sepakbola yang sangat berbakat karena kelahirannya, hanya bermain pada saat pertandingan tanpa ada bimbingan pelatih dan kepelatihan yang normal.

Yabes Roni adalah Pemain Tarkam yang bermain dengan naluri, yang kemudian terjaring sebagai salah satu pemain yang berpotensi luar biasa bagi TimNas U19 kali ini,

Bahkan Yabes adalah andalan yang merupakan jagoan dan harapan seorang pelatih Indra Syafri, untuk bisa menorehkan prestasi dan menjadi penentu bagi TimNas U19 dalam melakoni kejuaraan Piala Asia AFC Cup U19 2013.

Indra mengaku mendapatkan pemain di posisi penyerang ini dari ujung timur kepulauan Indonesia. “Yabes, dia anak Nusa Tenggara Timur lahir di Alor, saya langsung menemuinya di Alor. Dia calon pemain besar di masa depan dan akan jadi kartu truf kami di event AFC,” tutur Indra, kemarin.

Yabes adalah salah satu dari begitu banyak Muncul para pemain muda berbakat dengan talenta-talenta bagus dalam skuad U-19 membukakan mata insan sepakbola Indonesia bahwa negeri ini sebenarnya memiliki banyak mutiara terpendam di daerah-daerah pedalaman se-Nusantara. (Kompas.com)

Komentar ANDA?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>