Home / Hiburan / Yeyen Lidya: Pemerkosa Harus Dikebiri!

Yeyen Lidya: Pemerkosa Harus Dikebiri!

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.com, Jakarta – Pernyataan calon hakim agung, Daming Sanusi yang mengungkapkan bahwa korban pemerkosaan dan pelaku mendapatkan kenikmatan yang sama, dikecam oleh Yeyen Lidya.

Menurutnya apa yang dikatakan oleh Daming murni tidak benar dan tidak layak dilontarkan sebagai calon hakim agung.

“Ya pasti gak patutlah. Bingung juga sih ya, kenapa sekarang banyak orang-orang pinter dan terhormat tapi kalau ngomong suka gak diayak,” ujar Yeyen saat dihubungi wartawan, Selasa (15/1).

Dilanjutkan bila pemerkosaan adalah perbuatan yang kejam dan tak berperikemanusiaan, karena telah merampas hak dan martabat korbannya. “Tidak berperasaan dan masalah utamanya adalah efek traumanya kepada si wanita,” lanjutnya.

Yeyen pun menginginkan para pelaku pemerkosaan ditindak dengan tegas juga. “Saya lebih setuju dikebiri sih, lebih dari mati kan tuh?” tuturnya gemas.

Baca Juga :  Bintang 'THE FAST AND THE FURIOUS', Paul Walker Meninggal Dunia

Yeyen yang sering berpenampilan seksi ini tak merasa paranoid karena menurutnya masih dalam batas kewajaran. “Sejauh ini sih aku baik-baik saja dan seksinya masih wajar deh, TV kan ada batasannya juga dan yang lebih seksi dari aku banyak. Ya semoga jauh-jauhin deh dari yang gituan (pemerkosaan),” tandasnya. (kpl/ato/dis/sjw)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]